270 Kampil Beras Dari Polairud

oleh -44 Dilihat

BANGKA — Direktorat Polairud Polda Kepulauan Bangka Belitung serta Satpolairud Polres Bangka, membuka gerai vaksin Program Polairud Peduli, Kamis (17/03) di Puskesdes Nelayan 2, Sungailiat.

Dalam kegiatan itu, Polairud menyediakan sebanyak 270 kampil beras, yang ditujukan kepada peserta vaksin dosis kedua dan peserta vaksin Booster.

Kegiatan ini, dilakukan serempak di seluruh Indonesia, yang digagas oleh Korps Polairud.

” Iya, ada 275 kampil beras. Sebagai sarana kontak yang kami sediakan, ditujukan kepada yang ikut vaksin dosis kedua dan Bosster. Kegiatan ini serentak se Indonesia dari Korps Polairud,” kata Kasat Polairud Polres Bangka, AKP Yanto, mewakili Direktur Polairud Polda Kepulauan Bangka Belitung, Kamis pagi.

Antusias masyarakat untuk mengikuti kegiatan itu cukup tinggi. AKP Yanto mengatakan, pihaknya juga melakukan jemput bola kepada masyarakat yang hendak mengikuti vaksin.

” Kita jemput bola juga, masyarakat kita jemput lah, untuk memudahkan masyarakat untuk mengikuti gerai vaksin,” ujarnya.

Kegiatan itu juga mendapatkan apresiasi dari Kelurahan Sungailiat. Farid Anshary selaku Lurah Sungailiat. Karena, kata Farid, antusias warga yang mengikuti vaksin cukup tinggi. Hal ini, sangat menjadi hal yang baik untuk percepatan vaksin.

” Pertama-tama kami ucapkan terima kasih kepada Polairud, untuk percepatan vaksin ini. Hari ini, kita lihat sendiri luar biasa banyak,” kata Farid.

Berdasarkan pantauan wartawan media ini, hingga pukul 10.00 wib, tercatat sudah 100 lebih orang terdaftar mengikuti program vaksinasi dari Polairud. (Randhu)