3 Satuan Keamanan Pemkab Bangka Peringati Hari Jadi

oleh -19 Dilihat

BANGKA — 3 Satuan keamanan dibawah naungan Pemkab Bangka, yaitu Sat Pol PP, Satuan Damkar dan Linmas bersama-sama merayakan hari jadinya di Halaman Kantor Bupati Bangka, Senin (28/03) pagi.

Sat Pol PP sendiri merayakan hari jadinya ke-72 tahun, Satuan Damkar ke-103 serta Linmas memperingati hari jadinya ke-60.

Kegiatan itu, diiringi dengan upacara resmi, yang dipimpin langsung oleh Bupati Bangka, Mulkan, didampingi seluruh Forkopimda Kabupaten Bangka.

Mulkan mengatakan, ketiga satua ini merupakan suatu jaminan keamanan, untuk memberi pelayanan kepada masyarakat.

” Dan ini merupakan satu kesatuan dari 3 bagian ini, untuk memberi suatu jaminan kepada masyarakat. Sat Pol Pp bertugas memberi suatu ketertiban umum. Dan juga Damkar senantiasa memberi suatu keamanan, terhadap suatu bencana, baik itu kebakaran atau bencana,” ungkapnya.

Maka dari itu, seiring dengan bertambahnya usia, Mulkan berharap, ketiga satuan ini dapat memberikan kontribusi banyak kepada masyarakat .

” Tentunya harapan kami, dengan bertambahnya usia ini, ketiga bagian ini harus betul-betul memberikan kontribusi banyak kepada masyarakat. Dan juga berinovasi, agar adanya pelayanan-pelayanan yang terbaik kepada masyarakat,” kata dia.

Hampir seluruh pejabat di Kabupaten Bangka hadir dalam acara itu seperti, Kapolres Bangka, Dandim 0413 Bangka, Lanal Babel, Kalapas Bukit Semut, Kejari Bangka, Kasat Pol Pp Kabupaten Bangka, Sekda Bangka, serta Kepala Pengadilan Sungailiat. (Randhu)