37 Orang Kena Vaksin Malam

oleh

BANGKA — Sedikitnya 37 orang di Kota Sungailiat, divaksin pada malam hari, Sabtu (12/03) malam, di pos BKPM Sungailiat. 

Kegiatan vaksin malam ini, merupakan upaya yang dilakukan Polres Bangka, untuk mempercepat angka vaksinasi di Kabupaten Bangka.

Kapolres Bangka, diwakili Kabag Ops Polres Bangka, AKP Capt. Yordansyah mengungkapkan, selain percepatan angka vaksin, kegiatan vaksin malam ini ditujukan kepada masyarakat yang tidak sempat melakukan vaksin pada siang hari.

” Kita harapkan kegiatan vaksinasi malam ini bisa membantu masyarakat yang tidak bisa melakukkan vaksin pada siang hari dikarenakan kesibukan dalam bekerja,” kata Yordan, Sabtu malam.

Kata Yordan, ke 37 orang itu, ada yang mengikuti vaksin dosis pertama, kedua hingga Booster.

” Dari hasil kegiatan vaksinasi, jumlah masyarakat yang divaksin sebanyak 37 orang dengan rincian, dosis 1 Pfizer ada 17 orang , dosis 2 Pfizer ada 8 orang, dosis 2 Sinovac ada 2 orang, dan Booster ada 10 orang,” kata dia.

Kegiatan itu dipimpin langsung oleh Kabag Ops Polres Bangka AKP Capt. Yordansyah didampingi Kanit Intel Polsek Sungailiat IPDA Firdaus, Kanit Samapta Polsek Sungailiat IPDA Azhar, Personil Polres Bangka, personil Polsek Sungailiat dan Tim Vaksinator PKM Sungailiat. (Randhu)