Agung dan Acin Bawa Pulang Sepeda Motor Undian

BANGKA — Agung Prasetyo warga Air Ruay Pemali dan Acin warga Desa Nenang, memboyong sepeda motor Honda Vario dan Honda Beat, usai memenangkan undian dari kegiatan vaksin berhadiah yang digelar Polres Bangka, Minggu (27/12) siang, di Gedung Sepintu Sedulang, Kota Sungailiat.

Agung yang pada saat itu mengaku, tak menyangka bisa mendapatkan undian itu. Apalagi, kata dia, selama ini hanya bekerja sebagai buruh harian.

” Alhamdulillah, terima kasih Bapak Kapolres Bangka, saya dapat motor baru, ini rejeki dari tuhan, kalau mau beli gak akan kesampaian, saya hanya buruh harian pengaspalan jalan, sekali lagi terima kasih,” ucapnya sumringah.

Selain Agung dan Acin, masih banyak warga beruntung lainnya yang mendapatkan undian itu, seperti televisi, kulkas, mesin cuci, handphone, magic com, dispenser, kipas angin, setrika hingga jam dinding, yang masing-masing diberikan kepada 4 orang pemenang undian.

Sementara, Kapolres Bangka, AKBP Widi Haryawan mengungkapkan, kegiatan ini sebagai wujud 2 dekade Akabri angkatan 2001.

” Ya Alhamdulillah doorprise nya sudah kita bagikan semoga bermanfaat bagi masyarakat, kegiatan ini sebagai ungkapan terima kasih kami, kepada warga yang sudah mengikuti vaksinasi, sekaligus ini juga sebagai rangkaian kegiatan 20 Tahun “Bakti Untuk Negeri AKABRI 2001,” kata AKBP Widi.

Pengundian itu dihadiri langsung oleh Kapolres Bangka AKBP Widi Haryawan didampingi Waka Polres Bangka Kompol Robertus, Sekda Bangka Andi Hudirman dan Kadinkes Bangka dr Then Suyanti serta Camat Sungailiat Ramzi.

Pengundian itu juga, dilakukan secara live langsung melalui medsos Instagram Polres Bangka. (Randhu)

*Sumber : Humas Polres Bangka.