Alun – Alun Koba akan Ditambah Lapangan Golf Mini

oleh
Bupati Bangka Tengah, Algafry Rahman.

BANGKA TENGAH – Pemerintah Daerah Kabupaten Bangka Tengah terus berupaya melakukan perbaikan dan mempercantik alun – alun kota Koba, dengan menambah fasilitasnya.

Salah satu fasilitas umum yang akan ditambahkan di alun – alun, yaitu, pembangunan lapangan golf mini untuk anak – anak.

“Insya Allah dalam waktu dekat akan kita bangun lapangan golf mini khusus untuk anak – anak,” ujar Bupati Bangka Tengah, Algafry Rahman, Kamis (9/6).

Algafry mengatakan, selain tempat hiburan masyarakat, fasilitas yang sudah disiapkan di alun – alun tersebut yakni taman bermain ramah anak dan track joging.

” Fasilitas yang saat ini sudah ada di alun – alun, joging track, taman bermain ramah anak, WiFi dan banyak lainnya lagi, masyarakat bisa memanfaatkan fasilitas ini tapi ingat harus tetap menjaganya dengan sebaik – baiknya,” ujarnya.

Menurut Algafry untuk penambahan fasilitas lainnya, Pemerintah Daerah akan berupaya memberikan yang terbaik kepada masyarakat Bangka Tengah.

“Kami akan terus berupaya menyediakan tempat – tempat rekreasi dan memberikan fasilitas yang terbaik kepada masyarakat Bangka Tengah,” pungkasnya. ( Hari Yana )