Angka Kriminalitas di Babel Menurun

oleh

BANGKA — Kapolda Babel, Inspektur Jenderal Polisi Anang Syarif Hidayat menyebutkan, angka kriminalitas di Babel sepanjang tahun 2020 menurun dibandingkan tahun 2019 lalu.

Menurutnya, menurunnya angka kriminalitas itu disebabkan adanya lockdown beberapa waktu lalu, pasca virus Corona yang mewabah.

” Untuk angka kriminalitas di tahun 2020, turun ! Dibandingkan 2019, ini mungkin karena ada lockdown kemarin ya? Waktu itu ada lockdown, ada masyarakat juga dianjurkan untuk mengurangi aktivitas di luar, dan juga berpengaruh pada kamtibmas kita,” Kata Kapolda, Jum’at pagi.

Untuk itu kata Kapolda, meskipun saat ini kata dia kondisi ekonomi di Babel yang melemah, dia meminta agar masyarakat tidak meluapkannya dengan meningkatkan angka kriminal.

” Mudah-mudahan lah walaupun ekonomi kita turun, masyarakat tidak sampai meluapkan sampai dengan kriminalitas meningkat ! Dan kemudian seiring kenaikan ekonomi Bangka Belitung ini juga akan menambah stabilitas dari keamanan di wilayah Bangka Belitung,” Demikian Irjen Pol Anang. (Randhu)

No More Posts Available.

No more pages to load.