Bagikan Masker Dan Hand Sanitizer

oleh

BANGKA TENGAH – Bupati Bangka Tengah bersama Forkopimda dan pimpinan OPD Kabupaten Bangka Tengah, mendatangi para pedagang Pasar Modern Koba, untuk membagikan masker dan hand sanitizer kepada para pedagang, Rabu (23/2).

Kedatangan orang nomor satu di Kabupaten Bangka Tengah bersama rombongan ini, selain memberikan masker dan hand sanitizer, tetapi untuk mengetahui situasi serta kondisi pasar modern Koba di tengah situasi pandemi COVID-19.

“Kedatangan kami ini untuk memastikan aktivitas warga di pasar Koba, apakah sudah mematuhi protokol kesehatan yang telah ditetapkan oleh pemerintah, karena ancaman virus COVID-19 masih terjadi,” ujar Bupati Bangka Tengah Algafry Rahman di pasar Koba.

Lanjut Algafry, sudah menjadi tugas kami Pemerintah Daerah memberikan edukasi kepada masyarakat, tentang betapa pentingnya mematuhi protokol kesehatan di tengah pandemi COVID-19.

“Akan kita akan terus memberikan edukasi kepada masyarakat, dan Pemerintah Daerah tidak akan berhenti karena pandemi ini belum berakhir,” ujarnya.

Masih kata Algafry, dalam melakukan aktivitas kesehariannya, masyarakat masih bisa melakukan kegiatan secara normal, namun tetap dengan protokol kesehatan.

“Masyarakat masih bisa menjalankan aktivitasnya sehari-hari sehingga ekonomi tetap berjalan normal, tapi protokol kesehatan harus tetap diterapkan mengingat pandemi belum berakhir,” terangnya. (Hari Yana).