Boy Yandra: Tujuh Orang Meninggal Dunia

oleh
Boy Yandra

BANGKA — Satu lagi pasien terkonfirmasi positif Covid-19 di Kabupaten Bangka, dikabarkan meninggal dunia.

Kabar itu disampaikan Boy Yandra, Juru Bicara Satgas Penanggulangan Covid-19 Kabupaten Bangka, Senin (4/1).

“Kabupaten Bangka pada hari ini menambah lagi satu orang terkonfirmasi Covid-19 meninggal dunia, dengan inisial S (60), alamat Belinyu. Dia dari transmisi lokal, dan tidak ada riwayat perjalanan,” ungkapnya.

Boy mengatakan, pasien yang meninggal dunia pada hari ini akan dikebumikan di TPU Belinyu, dengan menerapkan standar Protokol Covid-19.

“Satgas Kecamatan dengan Satgas Desa bekerja sama dalam hal penggalian kubur, dan akan langsung dikebumikan secara (Standar Protokol) Covid-19. Jadi pasien Covid-19 di Kabupaten Bangka yang meninggal dunia berjumlah 7 orang, dan terkonfirmasi positif pada hari ini berjumlah 16 orang, dan sembuh 1 orang,” bebernya.

Adapun pasien terkonfirmasi positif Covid-19 hari ini, Senin (4/1) adalah ER (Sungailiat), K (Belinyu), VF (Merawang), S (Merawang), ABF (Merawang), GZ (Puding Besar), F (Mendo Barat), MS (Sungailiat), AA (Sungailiat), WH (Sungailiat), M (Sungailiat), SD (Sungailiat), Z (Belinyu), W (Sungailiat), S (Sungailiat), dan AK (Sungailiat).

Data pasien yang sembuh hari ini yaitu M.P (Pemali), Y (Pemali), D (Pemali), D (Pemali), G (Puding Besar), AA (Sungailiat), A. B. A/ (Sungailiat), N. F (Sungailiat), S (Merawang), R (Merawang), D. F (Belinyu). (Sholihin)

No More Posts Available.

No more pages to load.