Bunda Debby Tinjau Keadaan Peserta Jambore

BANGKA SELATAN – Wakil Bupati Bangka Selatan, Debby Vita Dewi meninjau kegiatan perkemahan Jambore Wilayah Gerakan Kepanduan Hizbul Wathan Bangka Belitung yang dihelat di SD Muhammadiyah Toboali, Selasa (24/1/23).

Dalam kunjungannya, Bunda Debby, panggilan akrab Wakil Bupati Bangka Selatan ini mengatakan, adalah untuk mendukung pelaksanaan perkemahan sekaligus meninjau keadaan para peserta yang sedang berkemah.

Pada kesempatan itu, dia memotivasi segenap kader Hizbul Wathan untuk menjadi pemuda yang berkualitas, terampil dan berkarakter. Terlihat Bunda Debby menyapa para peserta sambil berbincang dengan para kader serta berfoto bersama.

“Pendidikan Muhammadiyah tidak diragukan dalam membina generasi bangsa,” ujarnya dikonfirmasi Mediaqu.co.

Sementara itu, Ketua Pimpinan Daerah Muhammadiyah Kabupaten Bangka Selatan, Sumadi mengatakan, acara ini sebagai bagian dari agenda musyawarah ke-5 Muhammadiyah Bangka Belitung yang akan dilaksanakan mulai tanggal 27-28 Januari 2023.

“Kita berharap semoga muswil kelima nanti berlangsung aman, lancar serta meraih sukses,” harap Sumadi.

Untuk jenis kegiatan, dia menyampaikan ada pentas seni seperti vocal solo, drama, tari kreasi, Tapak Suci dan lain-lainya, serta tersedia bazar produk UMKM, layanan kesehatan masyarakat.

“Juga ada pawi ta’aruf yang digelar pada hari Jumat, tanggal 27 Januari,” pungkas Sumadi. (Yusuf)


Sumber: cmnnews.id