Bupati Buka Turnament Sepakbola Kades Cup 2022

oleh

BANGKA SELATAN — Bertempat di Lapangan Sepakbola Desa Tanjung Labu, Kecamatan Lepar, Bupati Bangka Selatan H. Riza Herdavid secara resmi membuka Turnamen Sepakbola Kades Cup 2022 Desa Tanjung Labu, Senin (1/8/22).

Turut hadir mendampingi Wakil Bupati Bangka Selatan Debby Vita Dewi, Ketua TP PKK Kabupaten Bangka Selatan Hj. Elizia Riza Herdavid, Asisten Perekonomian dan Pembangunan Muhson, beberapa Kepala OPD di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Bangka Selatan, Camat, Kepala Desa, tamu undangan dan masyarakat setempat.

Dalam sambutannya, Riza Herdavid mengapresiasi kegiatan ini, dan dia berharap kegiatan ini berjalan dengan lancar.

“Besar harapan kami kegiatan ini bisa berjalan dengan lancar kemudian menghasilkan bibit-bibit sepakbola yang cukup bisa bertarung di luar Kabupaten Bangka Selatan. Saya mohon juga binaan KONI Kabupaten Bangka Selatan dan rekan-rekan, agar atlet-atlet Kabupaten Bangka Selatan terbina semakin baik baik,” kata Riza, sembari membuka Turnamen Sepakbola Kades Tanjung Labu Cup 2022 ini secara resmi.

Usai acara, sebelum kembali ke Komplek Perkantoran Pemerintah Kabupaten Bangka Selatan tak lupa Bupati Riza Herdavid bersama rombongan juga melakukan silaturahmi dengan masyarakat sekitar. (*)


Sumber : Dinas Kominfo