Bupati dan Wabup Beri Tumpeng untuk Kajari Basel

oleh -140 Dilihat

BANGKA SELATAN – Sinergitas serta kekompakan Pemerintah Kabupaten dengan Forkopimda begitu terasa di Bangka Selatan. Hal tersebut diperlihatkan saat Bupati Bangka Selatan, Riza Herdavid bersama Wakil Bupati, Debby Vita Dewi berikan tumpeng kepada Kajari Bangka Selatan, Mayasari pada ulang tahunnya ke 51.

Bupati Riza memberikan tumpeng kepada Kajari Bangka Selatan, Mayasari usai penyerahan secara simbolis Surat Keputusan Calon Pegawai Negeri Sipil formasi tahun 2021, di Hall lantai 2 kantor Bupati setempat, Senin (23/05/2022).

“Kami bersama dengan Wabup atas nama Pemerintah Daerah mengucapkan selamat ulang tahun kepada Ibu Kajari Bangka Selatan, Mayasari ke 51, semoga selalu diberikan kesehatan dan kesuksesan dalam menjalankan tugasnya,” ucap Riza.

Dalam kesempatan itu, Kajari Mayasari mengucapkan terima kasih atas doa yang disampaikan Bupati dan Wakil Bupati Bangka Selatan, dan berharap dikabulkan Allah SWT.

“Hari ini merupakan hari yang tidak bisa saya lupakan, hari kelahiran saya. Berarti bertambah umur maka bertambah juga jatah umur saya,” ujar Kajari Bangka Selatan, Mayasari kepada Inpost.

Turut hadir memberikan selamat ulang tahun kepada Kajari, Sekda Kabupaten Bangka Selatan, Eddy Supriyadi dan Kapolres yang diwakili Wakapolres Bangka Selatan, Kompol Ricky Dwiraya Putra. (Yusuf)