Bupati Lantik 3 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama 

oleh -12 Dilihat

BANGKA SELATAN – Bupati Bangka Selatan, Riza Herdavid melantik, dan mengambil sumpah 3 pejabat Pimpinan Tinggi Pratama atau Eselon III di lingkungan Pemerintah Kabupaten Bangka Selatan, Rabu (22/12/21).

Pelantikan pejabat tersebut merupakan bagian dari proses penyesuaian kebutuhan personil yang telah terjadi kekosongan jabatan itu berlangsung di Hall Lantai 2 Kantor Bupati Kabupaten Bangka Selatan.

Dalam sambutannya, Bupati Riza menekankan secara khusus untuk menunaikan tugas dengan sebaik-sebaiknya, tingkatkan terus kinerja dan pembinaan kepada seluruh ASN, pelihara kebersamaan, dan sinergi dalam pelaksanaan tugas dan pengabdian.

“Saya berharap banyak nantinya dapat membantu kami Bupati dan Wakil Bupati untuk dapat bersama-sama menjadikan Kabupaten Bangka Selatan yang kita cintai ini lebih baik kedepan, dan saya yakin mampu melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya,” kata Riza. 

Mengakhiri sambutannya, orang nomor satu di Negeri Beribu Pesona ini tidak lupa mengucapkan terima kasih kepada para pejabat yang baru dilantik atas tanggung jawab baru dan sudah bersedia diambil sumpah janji.

“Bekerjalah dengan sungguh-sungguh sesuai dengan apa yang sudah diucapkan dalam sumpah janji tersebut dan menjadikan itu menjadi motivasi untuk bisa bekerja lebih maksimal,” pesannya.

Adapun Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama yang dilantik yaitu Haris Setiawan sebagai Penjabat Sekretaris Daerah Kabupaten Bangka Selatan, Muhson sebagai Asisten Perekonomian dan Pembangunan Kabupaten Bangka Selatan, Suprayitno sebagai Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Daerah Kabupaten Bangka Selatan.

Pada kesempatan itu, Riza Herdavid juga mengukuhkan 3 Tenaga Ahli Bupati Bangka Selatan, yaitu Djulaili Romli sebagai Tenaga Ahli Bidang Kemasyarakatan dan SDM, H. Sipioni sebagai Tenaga Ahli Bidang Hukum, Politik dan Pemerintah, serta Aswandin sebagai Tenaga Ahli Bidang Ekonomi, Keuangan dan Pembangunan. (Yusuf)