CPNS dan PPPK Berikan Kontribusi Terbaik untuk Dunia Pendidikan Bateng

oleh

BANGKA TENGAH – Sebanyak 17 CPNS Pranata Laboratorium Pendidikan dan 136 Pegawai Pemerintah Perjanjian Kerja guru formasi 2021, Dinas Pendidikan Kabupaten Bangka Tengah, mengikuti Orientasi Lapangan di Aula Gedung Diklat BKSDM Bangka Tengah, Senin (30/5).

Wakil Bupati Bangka Tengah, Herry Erfian mengatakan, seperti yang tertuang dalam Undang – Undang Dasar, CPNS dan PPPK guru mempunyai tugas yang mulia untuk mencerdaskan kehidupan Bangsa.

” Keberadaan mereka ini sangat luar biasa, tentunya kami berharap dapat memberikan kontribusi bagi dunia pendidikan di Bangka Tengah,” ujarnya usai membuka Orientasi Lapangan CPNS dan PPPK guru.

Lanjut Wabup Erfian, dalam dunia pendidikan, Bangka Tengah memiliki prestasi yang bisa dibanggakan.

” Prestasi ini semua tidak lepas dari kerja sama Dinas Pendidikan dan para guru, tentunya ini harus dijadikan sebagai motivasi oleh PPPK dan CPNS yang baru,” tuturnya.

Yang terpenting bagi Erfian, mereka harus menyadari bahwa saat ini sudah menjadi bagian dari ASN Bangka Tengah, dengan lencana Prasetia Korpri-nya.

“Ingat saat ini sudah menjadi bagian dari ASN Bangka Tengah, disiplin dan etika budaya bekerja serta meningkatkan kinerja sangat penting, karena ini adalah kekuatan bagi mereka untuk bisa mencerdaskan anak – anak Bangka Tengah, bukan hanya dari pendidikan saja tetapi harus menginspirasi,” pungkas Erfian. (Hari Yana)