Demi Kupon, Ratusan Warga Rela Antri 

oleh -32 Dilihat

BANGKA SELATAN – Ratusan warga Kabupaten Bangka Selatan, khususnya Kecamatan Toboali antri untuk mendapatkan kupon minyak goreng dalam kegiatan operasi pasar murah yang dilaksanakan Pemkab, di Mapolres Bangka Selatan, Rabu (16/03/22) pagi.

Operasi pasar yang dibuka pukul 07.00 WIB ini, diawasi langsung oleh Kapolres Bangka Selatan, AKBP Joko Isnawan, dan Sekretaris Dinas Perindustrian, Perdagangan, Penanaman Modal dan Perizinan Terpadu Satu Pintu kabupaten Bangka Selatan, Toni.

“Jumlah paket sebanyak 1000. Untuk stok langsung diberikan oleh Disperindag Bangka Selatan pada jam 10 nanti. Harga sudah disubsidi, setiap orang hanya boleh membeli satu,” tegas Kapolres Bangka Selatan, AKBP Joko Isnawan kepada Inpost. 

Menurut Kapolres, untuk membeli beras 5 kg, minyak goreng 2 liter serta gula pasir 1 kg di pasar murah ini tidak ada kesulitan, karena menggunakan sistem kupon sehingga  tidak berdesak-desakan dengan harga yang cukup Rp 95.000,-.

“Kita berharap operasi pasar ini meredakan kepanikan warga yang memang saat ini kesulitan untuk mendapatkan minyak goreng. Himbauannya warga agar tertib, tetap menerapkan protokol kesehatan mengingat pandemi Covid-19 belum berakhir,” tandasnya. (Yusuf)