Disiplin Kerja Sangat Penting

oleh

BANGKA TENGAH — Pemerintah Kabupaten Bangka Tengah melalui Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Daerah menggelar Pembinaan Kepegawaian Tenaga Kesehatan di lingkungan Pemkab Bateng yang berlangsung di Gedung Diklat BKPSDMD Bateng, Selasa (02/08/2022).

Bupati Bangka Tengah Algafry Rahman dalam sambutannya mengatakan, dalam menyikapi perubahan lingkungan yang strategis perlu adanya tata kelola pemerintahan yang dinamis, responsif, efektif dan efisien demi mewujudkan pelayanan publik yang prima. Dalam hal ini, tentunya Aparatur Sipil Negara berperan sebagai agen perubahan yang menjadikan birokrasi menjadi lebih baik.

“Disiplin kerja merupakan hal yang sangat penting dalam membangun dan membentuk karakter individu. Disiplin juga dasar utama dalam penyelenggaraan pemerintahan. Budaya disiplin kerja ASN akan dapat meningkatkan kinerja dan kualitas pelayanan publik, sehingga terwujudnya tata kelola pemerintahan yang baik,” ungkapnya.

Selain itu, Algafry juga menekankan kualitas atau kemampuan sebagai ASN merupakan faktor keberhasilan dalam penyelenggaraan pemerintahan dan pembangunan. Oleh sebab itu, dia berharap prinsip loyalitas sebagai ASN harus ditanamkan demi mewujudkan pembangunan daerah, khususnya Kabupaten Bangka Tengah.

“Saya berharap melalui kegiatan Pembinaan Kepegawaian ini akan dapat meningkatkan semangat kita semuanya. Mari bersama-sama kita bekerja semaksimal mungkin dalam membangun Bangka Tengah menjadi lebih baik,” harapnya.

Turut hadir dalam kegiatan ini Kepala BKPSDMD Bateng, Rizaldi, Kepala Dinas Kesehatan Bateng, dr. Anas Ma’ruf dan diikuti oleh ASN beserta Honorer Profesi Bidan se-Kabupaten Bangka Tengah. (*)


Sumber: Diskominfosta Bangka Tengah