Dua Orang Pelaku Perjalanan di Kabupaten Bangka Positif Virus Corona

oleh

BANGKA — Kasus positif virus Corona di Kabupaten Bangka bertambah 2 orang. Kedua orang itu yang dinyatakan positif itu, merupakan pelaku perjalanan dari luar pulau Bangka.

Bertambahnya 2 orang itu, saat ini sudah sebanyak 9 kasus aktif positif virus Corona. Dari total 9 orang itu, masing-masing warga Kecamatan Belinyu 2 orang, Sungailiat 4 orang serta Kecamatan Pemali 3 orang.

Hal itu dikatakan Jubir Satgas Penanggulangan Covid 19 Kabupaten Bangka, Boy Yandra, Senin (31/01) siang.

” Kabupaten Bangka, pada hari ini 31 Januari 2022 menambah 2 orang terkonfirmasi positif Covid 19. Yang pertama inisial FH (46) perempuan dari Jakarta. Kemudian yang kedua RA (23) laki-laki, pelaku perjalanan dari Jakarta. Jadi jumlah keseluruhan yang kasus aktif di Kabupaten Bangka hari ini berjumlah 9 orang keseluruhannya,” ungkap Boy.

Dengan begitu, kata Boy, total keseluruhan kasus positif di Kabupaten Bangka sudah mencapai angka 9 ribu lebih.

” Jadi, total keseluruhan yang sudah terkonfirmasi positif Covid 19 sampai saat ini adalah 9850 orang, sembuh 9477 dan meninggal dunia 364 orang. Dan kasus masih aktif ada 9 orang, jadi perincian yang terkonfirmasi positif Covid 19 saat ini adalah Belinyu 2 orang, Sungailiat 4 orang, Pemali 3 orang.,” Kata dia.

Maka dari itu, Boy juga mengimbau, kepada masyarakat yang akan merayakan Imlek, diharuskan mematuhi prokes Covid 19 dengan baik. (Randhu)