Erwin Asmadi Ajak Majelis Dzikir At-Thohir Berjuang Bersama

oleh -25 Dilihat

BANGKA SELATAN — Ketua DPRD Kabupaten Bangka Selatan, Erwin Asmadi menyambut baik kehadiran Majelis Dzikir At-Thohir di Kabupaten Bangka Selatan yang sukses menghimpun umat melalui kegiatan keagamaan.

Hal itu disampaikan Erwin Ahmadi saat menghadiri acara Tabligh Akbar dan Pelantikan Pengurus Majelis Dzikir At-Thohir di Pondok Pesantren Modern Al-Hidayah, Toboali, Bangka Selatan pada, Sabtu (23/4).

“Alhamdulillah syukur kita pada Allah SWT kita bisa dapat hadir menyaksikan pelantikan pengurus Majelis Dzikir At-Thohir di Kabupaten Bangka Selatan, yang mana acara pelantikan tadi yang diketuai oleh adinda Ustadz Febianto, alhamdulillah Pak Kyai di Bangka Selatan ini sudah terbentuk Majelis Dzikir At-Thohir,” kata Erwin Ahmadi dalam sambutannya.

Legislator Bangka Selatan ini memastikan pihaknya akan bersama – sama dengan Majelis Dzikir At-Thohir untuk menciptakan kedamaian dan melahirkan generasi – generasi islami di Negeri Junjung Besaoh ini.

“ Mudah – mudahan kita bersama-sama apa yang disampaikan Ustadz tadi tujuan kita untuk menegakkan amar ma’ruf nahi munkar. Kita akan berjuang bersama – sama,” ucapnya.

“ Semoga di Kabupaten Bangka Selatan dengan adanya Majelis Dzikir At-Thohir ini membawa kedamaian, keberkahan bagi Kabupaten Bangka Selatan,” tambahnya.

Erwin memastikan, sebagai wakil rakyat dan perwakilan tokoh masyarakat Kabupaten Bangka Selatan menyambut dengan tangan terbuka kehadiran Majelis Dzikir At-Thohir di selatan Pulau Bangka ini.

“ Kami mewakili Pemerintah Kabupaten Bangka Selatan, tokoh masyarakat Bangka Selatan, sebagai Ketua DPRD Kabupaten Bangka Selatan, artinya kami juga mewakili rakyat Kabupaten Bangka Selatan menyambut dengan baik hadirnya Majelis Dzikir At-Thohir,” jelasnya.

Sementara itu, Ketua Majelis Dzikir At-Thohir Bangka Selatan, Ustadz Febianto mengucapkan syukur dan terima kasih kepada Pembina Umum Majelis Dzikir At-Thohir ( Erick Thohir ) yang telah mempercayakan dirinya menakhodai majelis dzikir tersebut.

“ Kami selaku pengurus mengucapkan ribuan terima kasih kepada pembina Majelis Dzikir At-Thohir, Bapak Erick Thohir karena beliau telah memberikan kesempatan kepada kami menyelenggarakan acara, yakni silaturahmi, santunan anak yatim piatu dan temu kangen dengan alim ulama di Kabupaten Bangka Selatan,” ujarnya.

Ustadz Febianto juga menyerukan agar seluruh pengurus Majelis Dzikir At-Thohir yang baru saja dilantik bersinergi dan mengajak umat, khususnya generasi muda agar selalu mengingat Allah SWT.

“Saya berharap kepada seluruh pengurus majelis Dzikir At-Thohir yang baru saja dilantik mari kita bersinergi mendekatkan diri kita kepada Allah SWT, dan senantiasa mengajak umat untuk lebih dekat lagi mengenal Allah SWT,” serunya.

Ustadz bergelar Sarjana Hukum Islam ini berharap, lewat Majelis Dzikir At-Thohir ini bisa menjadi jembatan bagi dirinya dan pengurus menebarkan kebaikan di tengah – tengah masyarakat Bangka Selatan.

“ Dengan adanya kegiatan ini, mudah – mudahan ini menjadi jembatan bagi kami untuk menjadi orang yang bermanfaat bagi orang lain, sebagaimana kita ketahui sebaik – baik manusia bermanfaat bagi manusia yang lain,” harapnya.

“ Terima kasih kepada Bapak Erick Thohir yang sudah memiliki niat tulus kepada umat untuk mendekatkan diri kepada Allah SWT, agar umat lebih bermanfaat bagi diri, agama dan negara,” tutupnya.

Selain Tabligh Akbar dan Pelantikan Pengurus Majelis Dzikir At-Thohir Bangka Selatan, juga dilaksanakan santunan ratusan anak yatim piatu serta penyerahan sumbangan kepada Pondok Pesantren Modern Al – Hidayah.

Hadir dalam acara tersebut, Pengurus Pusat Majelis Dzikir At-Thohir sekaligus penceramah Ustadz Syafwatillah Mizhaik, Buya Imam Warmansyah, pimpinan pondok pesantren modern Al-Hidayah, Ketua DPRD Kabupaten Bangka Selatan Erwin Ahmadi, Anggota DPRD, Camat, Babinsa, dan para kepala desa. ( Rilis )