Gegara Ini, Walikota Pangkalpinang Diganjar Penghargaan Oleh Kemenhub

oleh

PANGKALPINANG — Walikota Pangkalpinang, H. Maulan Aklil kembali mendapat penghargaan dari Pemerintah Pusat atas kinerja dan prestasi yang dicapai.

Bersama 4 Kepala Daerah lainnya serta 1 orang dari pihak swasta, Walikota yang akrab disapa Molen menerima penghargaan dari Kementerian Perhubungan atas dukungan terhadap Pelaksanaan Kerjasama dengan Badan Usaha (PKBU) dalam penyedian infrastruktur sektor transportasi, Rabu (23/12/2020) dikantor Kementerian Perhubungan Jl. Medan Merdeka Barat, Jakarta Pusat.

Adapun Empat orang Kepala Daerah yang mendapatkan penghargaan tersebut adalah Gubernur Jawa Barat, Walikota Pangkalpinang, Walikota Singkawang dan Bupati Subang, sedangkan dari swasta penghargaan diberiian kepada Presiden Direktur PT. Gudang Garam.

Walikota Maulan Aklil berharap penghargaan ini dapat memotivasi untuk berbuat lebih baik lagi bagi kemajuan Kota Pangkalpinang dan hadirnya pelabuhan Pangkal Balam yang baru bisa meningkatkan sektor perekonomian.

“Semoga ini jadi penambah semangat untuk kita semua, kita kerja ini untuk masyarakat Pangkalpinang dan Bangka Belitung pada umumnya,” ucap Walikota. (Iqbal)

No More Posts Available.

No more pages to load.