GP Ansor Dan PC NU serta Polres Bateng Bagikan 100 Karung Beras

oleh

BANGKA TENGAH – Dalam rangka memperingati Harlah Gerakan Pemuda Ansor ke – 88, Pengurus Cabang Gerakan Pemuda Ansor Kabupaten Bangka Tengah bersama PC NU dan Polres Bangka Tengah, membagikan 100 karung beras kepada warga kurang mampu di Kecamatan Koba dan Kecamatan Sungaiselan, Jum’at (29/4).

Ketua PC GP Ansor Bangka Tengah, Sahabat Satriawan, mengatakan kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka memperingati hari lahir ke 88 GP Ansor.

“Alhamdulillah, hari ini kami bersama teman – teman dari PC NU dan Polres Bangka Tengah berbagi sedikit kebahagiaan dengan masyarakat yang kurang mampu, dan ini merupakan bentuk kepedulian Ansor kepada mereka, semoga bantuan yang kami berikan bermanfaat,” ujarnya

Lanjut Satriawan, ia berharap dengan bertambahnya usia GP Ansor ini, diharapkan kedepannya seluruh kader lebih semangat dan solid.

“Semoga semakin solid dan tetap komitmen berkontribusi untuk agama, bangsa dan negara,” tuturnya.

Sementara itu, Ketua PC NU Bangka Tengah, Ustadz Maftuh Ali menambahkan, pembagian bantuan beras ini bentuk berbagi kasih NU dan GP Ansor kepada warga.

“Kegiatan ini selain bagian dari gerakan sosial NU, kami juga ingin pastikan kepada masyarakat bahwa kita ada, dan siap membantu hal yang berkaitan dengan umat maupun yang sifatnya sosial,” pungkasnya. (Hari Yana)