Hadiri Wisuda Santri, Bupati Basel Mohon Doa Kepemimpinannya

oleh

BANGKA SELATAN – Bupati Bangka Selatan, Riza Herdavid menghadari wisuda santri TPA, LPPTKA, BKPRMI Kabupaten Bangka Selatan ke-XIX, dan wisuda Tahfidz Juz 30 angkatan pertama tahun 2022, di Gedung Olahraga Pemerintah setempat, Senin (06/06/22).

Dalam sambutanya, Bupati Bangka Selatan mengatakan bahwa Pemerintah Kabupaten Bangka Selatan akan mendukung penuh kegiatan DPD BKPRMI Kabupaten Bangka Selatan untuk kebaikan generasi anak-anak diwilayahnya.

“Dan sebagai bentuk keseriusan kami salah satunya dana hibah, pokoknya kami Pemerintah Daerah siap bantu, hal Ini kami lakukan untuk kebaikan masa depan generasi muda-mudi kami, generasi anak-anak kami, karena mereka inilah yang akan meneruskan estapet kepemimpinan-kepemimpinan kami,” ungkap Riza.

Dalam kesempatan itu, orang nomor satu di Negeri Beribu Pesona ini memohon doa agar menjadi pemimpin yang amanah, dan fatonah dalam menjalankan tugas sebagai Bupati.

Kepada santriwan dan santriwati, Bupati Riza mengucapkan selamat, apresiasi dan rasa hormat kepada seluruh orang tua santri yang sudah hadir mendampingi anaknya dalam melaksanakan program TPA ini.

“Dengan segala kerendahan hati yang tulus ikhlas, mohon doa agar kami menjadi pemimpin yang amanah dan bermanfaat untuk rakyatnya. Akhir kata, dengan tema ‘Menyiapkan Generasi Qur’ani, Menyongsong Masa Depan Gemilang’ wisuda sebanyak 1.667 santri TPA LPPTKA-BKPRMI Bangka Selatan resmi saya buka,” tutupnya.

Adapun rangkaian acaranya meliputi Pengukuhan Bunda TKA/TPA Bangka Selatan Tahun 2022 yang di jabat Elizia Riza Herdavid, Pengukuhan Bupati Bangka Selatan, Riza Herdavid sebagai Anggota Kehormatan DPD Kabupaten Bangka Selatan.

Lalu penyerahan penghargaan serta pemberian santunan Al-Quran kepada santri terbaik LPPTKA-BKPRMI Bangka Selatan, dan pemberian bantuan dari Bupati kepada DPD BKPRMI Kabupaten Bangka Selatan. (Yusuf)