Hendratmoko Gantikan Saleh

BANGKA TENGAH — Kapolres Bangka Tengah AKBP Moch Risya Mustario, memimpin upacara serah terima jabatan Wakapolres Bangka Tengah dari Kompol M. Saleh kepada Kompol Ikvanius Hendratmoko, di halaman Mapolres Bangka Tengah pada Jumat 2 Desember 2022.

Risya mengatakan pergantian pejabat di lingkungan kepolisian merupakan hal yang biasa terjadi. Kali ini 2 pejabat Polres Bangka Tengah berganti, yaitu untuk posisi Wakapolres serta KBO Satuan Reskrim, yang mendapat promosi untuk menjabat sebagai Kasat Binmas Polres Bangka Selatan.

“Saya mengucapkan selamat kepada Wakapolres lama yaitu Kompol M. Saleh, atas jabatan barunya yaitu di Direktorat Narkoba Polda Kepulauan Bangka Belitung. Saya juga mengucapkan selamat datang kepada Kompol Ikvanius Hendratmoko di Polres Bangka Tengah, dan agar bisa menyesuaikan tugas sebagai Wakapolres yang baru,” ucapnya.

Secara satuan maupun pribadi serta keluarga, Risya mengucapkan terimakasih kepada Kompol M. Saleh, yang sangat membantu pelaksanaan tugas selama kurang lebih 1 tahun 2 bulan menjabat Wakapolres Bangka Tengah.

“Semoga Kompol M. Saleh, beserta keluarga sukses ke depan. Saya begitu berkesan yang mana selama bergabung di Polres Bangka Tengah, sangat membantu seperti pelaksanaan kegiatan vaksinasi COVID-19 bersama-sama Kapolsek, sehingga Polres Bangka Tengah mendapatkan apresiasi dari pimpinan,” bebernya.

Sementara Kompol Ikvanius Hendratmoko, pada momen kenal pamit mengucapkan terimakasih atas sambutan sebagai warga di Polres Bangka Tengah.

“Saya mengucapkan terimakasih atas sambutan menjadi warga Polres Bangka Tengah yang baru. Semoga ke depan kita sama-sama dapat bekerja sama untuk mewujudkan visi Polres Bangka Tengah, yaitu Juara,” kata dia. (*)


Sumber: Humas.polresbateng.go.id