Herry Erfian Mundur Dari Jabatan Wakil Bupati

oleh -140 Dilihat

BANGKA TENGAH — Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Bangka Tengah menggelar Sidang Paripurna pengunduran diri Herry Erfian sebagai Wakil Bupati Bangka Tengah, di ruang Rapat Paripurna, Kamis (2/6).

Henrry Erfian mengatakan, ada hal hal yang membuat dirinya berat meninggalkan Bangka tengah, karena bagaimana pun dia dibesarkan di sini.

“Kontribusi pemerintah daerah dan masyarakat Bateng ini luar biasa, khususnya untuk keluarga besar kami. Erzaldi memulai kariernya di Bateng, Erlansyah memulai kariernya di sini juga, dan kami bangga menjadi bagian masyarakat Bateng,” ucapnya.

Dikatakannya, hal ini bukanlah perpisahan, namun dia akan terus berkontribusi bagi Kabupaten Bangka Tengah di jalur pengabdian yang lain, yakni di DPD RI.

Ketua DPRD Bangka Tengah Men hoa mengatakan, DPRD sudah menjalankan tugas secara kelembagaan mengikuti aturan yang diamanatkan undang undangan, dengan melakukan sidang paripurna pengunduran diri Herry Erfian, proses selanjutnya nanti akan ada di Gubernur.

“Kita mengucapkan banyak terimakasih dan kita kehilangan. Mudah mudahan nantinya Bangka Tengah mendapatkan Wakil Bupati dari orang yang punya dedikasi yang tinggi,” kata dia.

Menurutnya, gaya kepemimpinan Herry Erfian selama ini cukup komunikatif dan sudah sangat baik menjalankan tugasnya. (Rizal)