Ini Pesan Rudianto Tjen Jelang Berakhirnya Masa Jabatan Gubernur

oleh -3 Dilihat

PANGKALPINANG — Menjelang berakhirnya masa jabatan Gubernur Bangka Belitung, H. Erzaldi Roesman atas pengabdiannya kepada masyarakat selama lima tahun terakhir, mendapatkan apresiasi oleh anggota DPR RI, Ir. Rudianto Tjen.

“Yang pertama, saya sebagai masyarakat Bangka Belitung mengucapkan banyak terima kasih kepada Pak Erzaldi yang sudah hampir menyelesaikan tugasnya di Provinsi Bangka Belitung ini. Menurut saya, beliau sudah menjalankan tugasnya dengan baik,” ungkap Rudi, Selasa (12/4/2022), di kantor DPD PDI Perjuangan Babel.

Dikatakan Rudi, pada Pilkada serempak di tahun 2024 mendatang, masyarakat diharapkan bisa mendapatkan pemimpin yang lebih agresif dan semangat untuk membangun Bangka Belitung ini menjadi lebih baik lagi.

“Dan tentu saja di 2024 ini, kita harapkan bisa mendapatkan gubernur yang lebih agresif lagi dan lebih semangat lagi untuk berjuang untuk membangun Bangka Belitung ini,” ucapnya.

“Karena potensi Bangka Belitung ini ada dan besar kita kelola, supaya pembangunan dan masyarakat kita bertambah makmur dan sejahtera,” lanjutnya.

Politikus PDI Perjuangan ini juga berharap ke depan, bahwa Bangka Belitung ini tidak ada lagi yang namanya pengangguran, kemiskinan serta masyarakat yang tidak terlayani oleh pemerintah daerah.

Selain itu, dalam masa kekosongan pemimpin daerah selama dua tahun ke depan, anggota Komisi I DPR RI ini mengharapkan bisa mendapatkan Pj Gubernur Babel yang dapat meneruskan pembangunan dengan baik.

“Dalam waktu dekat kan ada kekosongan ya, kita harapkan bisa mendapat penjabat yang bisa meneruskan pembangunan di Bangka Belitung ini agar berjalan dengan luar biasa,” pungkasnya. (Iqbal)