Kabar Duka, Anggota DPRD Fraksi KSKB Samsir Tutup Usia

oleh

BANGKA SELATAN — Kabar duka datang dari DPRD Kabupaten Bangka Selatan. Wakil rakyat dari Fraksi Keadilan Sejahtera Kebangkitan Bangsa, Samsir meninggal dunia pada usia 51 tahun, Selasa (8/6/21).

Anggota Komisi III dari Partai Keadilan Sejahtera ini meninggal sekitar pukul 09.00 WIB di Rumah Sakit Bakti Timah Pangkalpinang dan akan dimakamkan di Desa Ranggung, Kecamatan Payung sekitar pukul 16.00 WIB.

Ketua DPD Partai Keadilan Sejahtera Basel, H Kapid Maid menerangkan, Samsir meninggal karena sakit ginjal. Menurutnya meninggalnya sahabat sekaligus Bendahara di PKS Basel merupakan duka mendalam bagi keluarga besar PKS Babel khususnya Basel.

“Kabar yang saya dapat dari keluarga sakit gagal ginjal. Setahu saya, penyakit ginjal itu sudah lama diderita almarhum. Bahkan almarhum sudah berobat dengan rutin cuci darah di rumah sakit di Pangkalpinang,” kata Kapid Maid saat dihubungi KabarBangka.com.

Ditambahkan Kapid, almarhum akan langsung di kebumikan di Tempat Pemakaman Umum Desa Ranggung, Kecamatan Payung, Kabupaten Basel yang dekat dengan rumah kediaman almarhum Samsir.

“Hari ini akan langsung di kebumikan di TPU Desa Ranggung, lepas habis sholat Ashar. Selain sahabat, orang baik, almarhum juga seorang pemikir dan politikus yang selalu memperjuangkan aspirasi baik di dalam partai,” pungkasnya. (Yusuf)

No More Posts Available.

No more pages to load.