Kadisdikbud Pangkalpinang Resmi Jabat Sekda Basel 

oleh -49 Dilihat

BANGKA SELATAN – Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Kadisdikbud), Kota Pangkalpinang, Eddy Supriyadi resmi dilantik menjadi Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Bangka Selatan.

Pelantikan, dan pengambilan sumpah jabatan dilakukan oleh Bupati Bangka Selatan, Riza Herdavid di Hall lantai 2, Kantor Bupati setempat, Selasa (15/03/22), sekitar pukul 13.55 WIB.

Bupati Riza dalam amanatnya mengatakan, Sekda mempunyai tugas strategis untuk membantu kepala daerah dalam menyusun kewajiban serta membina hubungan kerja dinas, lembaga teknis, dan unit pelaksanaan lainnya. 

“Sekda sebagai motor penggerak organisasi pemeritahan, dan juga harus dapat membaca dinamika yang sedang berkembang dalam masyarakat,,” katanya.

Bupati berharap Sekda yang dilantik dapat mengembankan amanah dengan baik, bekerja cepat serta inovatif untuk terget pembangunan daerah yang optimal.

“Sebab, jabatan Sekda adalah jabatan yang sangat penting, dan strategis dalam pengelolaan pemerintahan, karna Sekda berkewajiban membantu kepala daerah, ” ujarnya. 

Pada kesempatan itu, orang nomor satu di Negeri Beribu Pesona ini memberikan apresiasi kepada Pj Sekda, Haris Setiawan yang selama  ini telah membantu masyarakat Kabupaten Bangka Selatan. 

“Kepada Sekda, Eddy Supriyadi silahkan bersinergi dengan pak Haris Setiawan. Yang paling penting adalah selama 3 tahun ini, masyarakat ingin memiliki Sekda definitif, bermanfaat kepada masyarakat, bisa menerima tantangan sebagai Sekda, bekerja dengan sabar dan ikhlas,” tutupnya. (Yusuf)