Kapolda Babel Resmikan Gedung Pelayanan Publik Satu Atap

oleh

BANGKA TENGAH – Kapolda Kepulauan Bangka Belitung Irjen Pol. Drs Yan Sultra, bersama dengan Bupati Bangka Tengah Algafry Rahman, Wakil Bupati Herry Erfian serta Kapolres Bangka Tengah AKBP Moch Risya Mustario, meresmikan Gedung Pelayanan Satu Atap Polres Bangka Tengah, Selasa (21/12).

Kapolda Kepulauan Bangka Belitung Irjen Pol Yan Sultra, mengucapkan rasa terima kasih kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Bangka Tengah, atas hibah pembangunan gedung pelayanan satu atap ini.

“Pembanguan gedung ini merupakan hibah dari Pemerintah Daerah Kabupaten Bangka Tengah, dan ini adalah bentuk sinergitas Pemda dengan Polri dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat, untuk itu, atas nama pribadi dan Polda Babel saya ucapkan terima kasih,” ucapnya usai peresmian Gedung Satu Atap di Mapolres Bateng.

Lanjut Irjen Yan Sultra, pembangunan Gedung Satu Atap ini untuk memberikan pelayanan yang prima kepada masyarakat.

“Gedung pelayanan satu atap ini, untuk memudahkan masyarakat dalam mengurus administrasi dan pengaduan,” ujarnya.

Masih Kata Kapolda, dalam gedung satu atap semua pelayanan terpusat disini, sehingga masyarakat mudah mendapatkan informasi yang berkaitan dengan kepolisian.

“Semua pelayanan kita pusatkan disini, jadi masyarakat tidak perlu lagi bolak- balik dari gedung ke satu gedung lainnya, pada saat mengurus administrasi dan mencari informasi tentang kepolisian,” terangnya.

Ditempat yang sama, Kapolres Bangka Tengah AKBP Moch Risya Mustario mengatakan, gedung pelayanan satu atap tersebut nantinya akan difungsikan, untuk mendukung peningkatan pelayanan publik di Polres Bangka Tengah.

“Pelayanan SKCK, Sidik Jari, Dumas, SPKT dan Yan Sim Drive True kita pusatkan disini, dengan beroperasinya pelayanan gedung satu atap yang baru ini diharapkan ke depan dapat meningkatkan pelayanan publik, sehingga masyarakat yang membutuhkan dapat terlayani dengan baik,” pungkasnya. (Hari Yana)