Kapolda: Jangan Ada Pesta Perayaan Malam Tahun Baru

oleh

BANGKA — Turunnya maklumat Kapolri tentang pelaksanaan Natal dan larangan perayaan malam tahun baru di masa pandemi virus Corona.

Kapolda Babel Irjen Pol Anang Syarif Hidayat, menghimbau kepada masyarakat Bangka Belitung khususnya, untuk tidak membuat kegiatan yang dapat menimbulkan keramaian.

Kapolda menegaskan, bahwa Polri tidak mengeluarkan izin keramaian dalam bentuk apapun pada saat malam tahun baru nanti, termasuk di kafe, pesta kembang api dan pesta di rumah. Namun dia berharap, masyarakat merayakan tahun baru dengan biasa saja.

” Untuk masalah tahun baru, sudah kami himbau kepada masyarakat sesuai dengan maklumat Kapolri agar tidak ada keramaian-keramaian dalam rangka tahun baru ini, Polri pun tidak akan mengeluarkan izin keramaian, melaksanakan kegiatan tahun baru dengan biasa saja ! Tidak ada kembang api, tidak ada pawai, tidak ada pesta-pesta dan sebagainya, baik itu yang ada ditempat hiburan termasuk di rumah-rumah,” Ungkapnya, Jum’at pagi.

Dia juga mengaku, pihaknya sudah melakukan sosialisasi dalam bentuk himbauan kepada masyarakat untuk tidak melakukan pesta malam tahun baru di rumah.

” Termasuk di rumah-rumah pun kita himbau kepada masyarakat untuk tidak melaksanakan pesta-pesta pada malam tahun baru,” Pungkasnya. (Randhu)

No More Posts Available.

No more pages to load.