Kapolda : Semoga Bantuan Ini Bermanfaat

oleh -50 Dilihat

PANGKALPINANG — Kapolda Kepulauan Bangka Belitung, Irjen Pol Drs. Yan Sultra Indrajaya, secara simbolis melepas bantuan untuk korban bencana alam erupsi Gunung Semeru, Kamis (9/12) petang di Mapolda Babel.

“Saudara-saudara kita yang berada di seputaran Gunung Semeru lagi mengalami musibah erupsi. Sebagai wujud rasa kebersamaan, kepedulian dan sepenanggungan, sebagai saudara sebangsa dan setanah air, maka keluarga besar Polda Kepulauan Bangka Belitung beserta staff, hari ini memberi bantuan kepada saudara-saudara kita yang kena dampak dari erupsi Gunung Semeru,” ungkapnya.

Kapolda Yan Sultra berharap bantuan ini bisa bermanfaat. Dia juga mendo’akan, semoga warga terdampak erupsi Gunung Semeru bisa tabah dalam menghadapi bencana ini dengan kekuatan dan ketabahan.

“Semoga saudara-saudara kita di sana bisa kuat dan sabar, di manapun kita berada, tentunya merasa ikut sepenanggungan, ikut merasakan beban mereka yang di sana. Semoga bantuan ini bisa membantu dan bermanfaat bagi saudara-saudara kita di sana,” imbuhnya.

Kapolda Yan Sultra menuturkan, bantuan tersebut terdiri dari 1500 paket paket sembako, selimut 300 lembar, masker 300 kotak, pembalut 100 bungkus, pakaian bayi 333 setel, sabun mandi 300 buah, handuk 300 lembar, pasta dan sikat gigi 300 set, kasur dan bantal 300 set, pakaian dalam wanita 200 set dan pakaian dalam pria 200 lembar.

Saat pelepasan bantuan tersebut, Kapolda Kepulauan Bangka Belitung didampingi Ketua Bhayangkari beserta pengurus, Wakapolda, dan sejumlah Pejabat Utama. (Romlan)

Sumber : Humas