Kapolres Bateng Bagikan Bingkisan Natal dan Tahun Baru

BANGKA TENGAH – Kapolres Bangka Tengah AKBP Moch Risya Mustario, melalui Wakapolres Kompol M Saleh, membagikan puluhan bingisan Natal kepada warga yang merayakan Hari Natal 2021 dan tahun Baru 2022, di sekitaran Kecamatan Koba, Senin (27/12).

“Ada 20 bingkisan yang kami bagikan, ini dalam rangka berbagi kebahagian dengan warga yang merayakan Natal dan tahun Baru 2022,” ujar Wakapolres Bangka Tengah Kompol Saleh.

Bingkisan ini, lanjut Kompol Saleh, dibagikan sebagai wujud berbagi kebahagian antara Polres Bangka Tengah, dan masyarakat yang merayakan Natal 2021 serta Tahun Baru 2022 yang terdampak pandemi COVID-19.

“ini sebagai wujud kepedulian dan berbagi kebahagian dari Bapak Kapolres pada perayaan Natal 2021 dan Tahun Baru 2022, semoga bingkisan ini bermanfaat dan membantu masyarakat di tengah Pandemi COVID-19,” ucapnya.

Selain membagikan bingkisan Natal dan tahun Baru, ia juga menghimbau agar dalam perayaan Natal dan tahun Baru, di rayakan secara khidmat dan sederhana di rumah, mengingat saat ini masih berada di situasi Pandemi COVID-19.

“Tidak perlu merayakan secara berlebihan cukup di rumah saja, apa lagi situasi kita masih di masa Pandemi, harus tetap menjaga jarak dan menghindari kerumunan, sehingga tidak terjadi lagi penyebaran COVID-19 di Kabupaten Bangka Tengah ini,” pungkasnya. (Hari Yana).