Ketua Pansel Jamin Tidak Ada Titip Menitip Lelang Kadiskominfo Basel

oleh

BANGKA SELATAN – Ketua panitia seleksi terbuka jabatan Pimpinan Tinggi Pratama Kepala Diskominfo Bangka Selata, Radmida Dawam, menjamin tidak ada titip menitip pejabat dalam lelang jabatan, atau proses seleksi calon Pimpinan Tinggi Pratama di lingkungan Pemkab Bangka Selatan.

“Alhamdullilah, ini ngak ada titip-titpan. Karena kalau ada ada titip-titipan, saya ngak mau jadi panitia disini, dipastikan tidak ada titipan,” tegasnya kepada Inpost, di Gedung Diklat, Komplek Perkantoran Terpadu Pemkab Bangka Selatan, Kamis (31/03/22).

Ketika ditanya mengapa hanya diikuti tiga peserta ? Radmida Dawam, yang juga menjabat Sekretaris Daerah Kota Pangkalpinang ini mengatakan, sejak dibuka pendaftaran selekasi terbuka memang hanga ada 3 orang. 

“Kan, sudah dibuka, cuma yang daftarnya 3. Bagusnya ramai-ramai karena waktunya sangat cukup sekali, siapapun mau ikut silahkan. Seharusnya, jangan pernah berpikir sudah ada orangnya, karna kami nanti akan memberikan nilai yang sejujurnya,” jelasnya.

Radmidah berharap, meski sepi peminat mengikuti selekasi terbuka jabatan Kepala Dinas Kominfo Bangka Selatan, hasil selekasi ini bisa membantu Bupati Bangka Selatan dalam melaksanakan kegiatan-kegiatan di Pemerintahan.

“Kami berharap Kepala Dinas Kominfo ini akan membackup Bupati dalam keterbukaan informasi yang ada di Pemerintah Bangka Selatan. Bagaimana mempromosikan di dunua maya, sehingga informasi itu menjadi percepatan pembangunan di kabupaten ini,” harapnya.

Ketiga peserta itu adalah Pelaksana Tugas Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Bangka Selatan, M. Zamroni, Sekteraris Inspektorat Bangka Selatan, Netty Herawati dan Kabid Pengembangan Destinasi Wisata Dinas pariwisata, Kepemudaan Bangka Selatan, Bakri Junaidi, (Yusuf)