Lewat Kapolda, AKBP Indra Terima Penghargaan Dari Menpan RB

oleh -8 Dilihat

BANGKA — Polres Bangka, mendapat predikat sebagai institusi yang sudah melakukan komitmen dan disiplin dalam pelayanan publik.

Predikat penghargaan itu dikeluarkan oleh Menpan RB, dan diserahkan langsung oleh Kapolda Babel Irjen Pol Yan Sultra, kepada Kapolres Bangka, AKBP Indra Kurniawan, Senin (14/03) kemarin, di halaman Polda Babel.

AKBP Indra mengatakan, predikat yang diterima Polres Bangka dari Menpan RB, dengan nilai A. Dalam artian, kata dia, memberikan pelayanan yang baik.

” Alhamduillah, kami dari Polres Bangka mendapatkan penghargaan dari Kemenpan RB yang diserahkan ke Polda. Kemudian dari Pak Kapolda menyerahkan kepada saya, predikat yang diberikan kepada Polres Bangka dengan nilai A- artinya pelayanan yang sangat baik,” kata Indra, Selasa (15/03) siang.

Meski begitu, lanjut Indra, sejak 3 bulan belakangan, pihaknya sudah mencanangkan zona integritas Polri di wilayah hukum Polres Bangka.

Dilanjutkan Indra, penghargaan ini bukan hanya sekedar euforia saja. Namun, hal ini justru menjadi pemicu untuk melakukan perubahan yang lebih baik kedepannya untuk Polres Bangka.

” Ini menjadi pemicu kita juga kita tidak hanya berpuas diri. Saat ini kita terus berupaya melakukan perubahan, tidak hanya perubahan fisik tapi juga perubahan mental, prilaku yang dilakukan oleh anggota dilapangan. Terutama, dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat. Sehingga tujuan langkah selanjutnya adalah kita akan mencoba meraih predikat WBK dengan peringkat A atau pelayanan prima In Sya Allah kita akan menuju kesana,” tuturnya. (Randhu)