Maksimalkan PAD Melalui Investasi, DPRD Dukung Kebijakan Walikota

oleh -92 Dilihat

PANGKALPINANG — Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kota Pangkalpinang mendukung kebijakan Walikota Pangkalpinang, H. Maulan Aklil dalam memaksimalkan pendapatan asli daerah.

Salah satu kebijakan tersebut dengan meningkatkan investasi di Kota Pangkalpinang.

Dalam hal ini, Rio Setiady selaku Anggota DPRD Kota Pangkalpinang mengatakan bahwa pihaknya sangat mendukung pemkot Pangkalpinang dalam meningkatkan PAD tersebut.

“Kami tentu sangat mendukung Pemerintah Kota Pangkalpinang dalam meningkatkan pendapatan asli daerah, dari data yang kami terima bahwa investasi di Kota Pangkalpinang meningkat dari tahun lalu,” ucap Rio, Selasa (17/05/2022), saat dikonfirmasi.

Lanjutnya, tentu hal tersebut menjadi berita baik bagi penganggaran untuk pembangunan di Kota Pangkalpinang.

“Sebagaimana visi dan misi Kota Pangkalpinang meningkatkan investasi di Kota Beribu Senyuman ini, dan kami di DPRD Kota Pangkalpinang akan terus mensupport kebijakan walikota untuk memaksimalkan PAD di Kota Pangkalpinang,” jelasnya.

Politikus Partai Keadilan Sejahtera ini juga berharap kedepan pemerintah semakin gencar memaksimalkan potensi di Kota Pangkalpinang untuk dapat menarik investor.

“Kita berharap ada output yang jelas bagi kesejahteraan di Kota Pangkalpinang sehingga tidak ada lagi masyarakat yang khawatir tidak dapat sekolah ataupun berobat bagi masyarakat yang tidak mampu Saya kira arahnya akan ke sana,” pungkasnya. (Iqbal)