Melalui GETAS, Walikota Ajak Masyarakat Yang Mampu Untuk Saling Bantu

oleh

PANGKALPINANG — Walikota Pangkalpinang, H. Maulan Aklil, mengajak masyarakat yang mampu untuk saling membantu masyarakat yang kurang mampu. Hal ini dikatakan usai meresmikan Sekretariat Yayasan Gerakan Berjuta Senyuman, Selasa (22/03/2022), di gedung eks Puskesmas Pasir Putih.

“Saya mengajak semua kepada seluruh masyarakat yang punya kemampuan, baik harta, tenaga, dan pikiran, untuk membantu masyarakat disekitar lingkungan kita yang membutuhkan bantuan kita,” ucap pria yang akrab disapa Molen.

Menurut Molen, Gerakan Berjuta Senyuman ini merupakan suatu gerakan yang baik dan positif.

“Ini suatu gerakan yang bagus, yang baik, yang bisa menjadi amal ibadah kita. Dengan sekecil apapun, dengan setulus ikhlas kita, ini bisa membawa kita untuk oleh-oleh kita nanti menghadap Allah SWT,” ujarnya.

“Kita contohkan kegiatan GETAS ini adalah gerakan sosial yang memang bertujuan untuk membantu masyarakat yang tidak mampu dari berbagai hal,” lanjutnya.

Orang nomor satu di Kota Pangkalpinang ini juga mengatakan siapapun bisa untuk melakukan hal yang seperti ini demi kebaikan.

“Seperti hari ini, sunatan massal, sebelumnya mungkin ada bantuan sembako dan segala macam, silahkan saja. Siapapun bisa melakukan hal seperti ini demi kebaikan,” tuturnya. (Iqbal)