Menjadi Irup Upacara Bulanan, Ini Pesan Wabup Kepada ASN Bateng

oleh -38 Dilihat

BANGKA TENGAH – Pemerintah Kabupaten Bangka Tengah, menggelar upacara bulanan yang dilaksanakan setiap tanggal 17, di Halaman Kantor Bupati Bangka Tengah, Senin (17/1/) pagi.

Bertindak sebagai Inspektur Upacara, Wakil Bupati Bateng, Herry Erfian, menyampaikan amanatnya kepada para ASN beserta Pegawai Kontrak Kegiatan di lingkungan Pemkab Bangka Tengah, untuk terus berkarya dan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

“Terus berkarya dan memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat, tapi tetap dengan mengedepankan peraturan atau regulasi yang berlaku secara profesional,” ujarnya.

Lanjut Erfian, dirinya percaya SDM di lingkungan Pemerintah Kabupaten Bangka Tengah ini, sangat berpotensi sehingga dapat memberikan kemajuan untuk Bangka Tengah

“Saya yakin SDM di Pemkab Bangka Tengah memiliki potensi yang luar biasa, sehingga dapat mengembangkan kreativitas dan berinovasi untuk pembangunan dan kesejahteraan masyarakat,” terangnya.

Selain itu, dalam kesempatan tersebut, ia juga menyampaikan bahwa program vakinasi COVID-19 bagi lanjut usia di Bangka Tengah, secara perlahan telah terlaksana dengan optimal.

“Terwujudnya program vaksinasi lansia berkat sinergitas Pemerintah Daerah dan semua elemen masyarakat, Alhamdulillah target vaksinasi lansia di Bangka Tengah meningkat sudah mencapai 60 persen,” tutur Erfian.

Masih kata Wabup Erfian, kerjasama dan koordinasi seluruh OPD sangat penting, sehingga semua program yang diberikan dapat berjalan dengan baik.

“Setiap OPD berikan pelayanan terbaik, dan dalam menjalankan tugasnya selalu mengedepankan etika, serta menunjukan integritas ASN di Bangka Tengah secara nyata,” pungkasnya. (Hari Yana).