Mr X Bersimbah Darah di Pinggir Jalan

oleh -7 Dilihat

BANGKA TENGAH – Warga Desa Cambai Selatan, dihebohkan oleh sesosok mayat laki – laki yang ditemukan tergeletak di ruas jalan Cambai Selatan, Kecamatan Namang, Kabupaten Bangka Tengah, Selasa ( 22/02 ).

Kapolsek Namang IPDA Endi, membenarkan adanya penemuan mayat tersebut, pihaknya menerima laporan warga pada pukul 04:00 WIB pagi.

“Iya benar, kami mendapatkan laporan warga pukul 04:00 subuh, ada penemuan mayat yang tergeletak di ruas jalan Cambai Selatan dekat pemandian,” ujarnya.

Dikatakan Kapolsek, saat dilakukan pemeriksaan tubuh korban tidak ditemukan identitas pribadi, namun terdapat luka robek di kepala.

“Ada luka robek di kepala, sedangkan untuk identitasnya kami tidak menemukan, baik itu KTP maupun handphone, bahkan warga juga tidak mengenalinya,” tuturnya.

Saat ini, lanjutnya, jenazah korban sudah dievakuasi ke RSUD Bangka Tengah.

“Tim forensik sudah mengevakuasi jenazah ke RSUD Bangka Tengah, guna mengetahui penyebab kematian korban ini, untuk penyelidikan lebih lanjut kami masih melakukan penyelidikan dan pemeriksaan saksi – saksi,” pungkasnya. (Hari Yana).