Mulkan Bagikan Ratusan Takjil di Belinyu

Pembagian ratusan takjil dari Bupati Bangka, Mulkan kepada masyarakat Kecamatan Belinyu, Minggu ( 24/4 ) sore.

BANGKA — Memasuki pekan ke empat bulan suci Ramadhan, Bupati Bangka, Mulkan, membagikan ratusan takjil kepada masyarakat di Simpang Terminal Lama, Kecamatan Belinyu, Minggu ( 24/4/2022 ) sore.

Pembagian takjil tersebut merupakan rangkaian dari kegiatan PKK Kecamatan Belinyu. Ratusan paket berisi makanan ringan untuk berbuka puasa diberikan langsung oleh Mulkan kepada pengendara roda empat maupun roda dua.

Pada kegiatan itu, Bupati Mulkan juga didampingi Ketua PKK Kabupaten Bangka, Yusmiati serta Camat Belinyu Syarli Nopriansyah.

” Kegiatan PKK Belinyu, yang difasilitasi oleh Pak Camat Belinyu beserta Bu Camat, untuk mengajak terutama Tim Penggerak PKK Kecamatan Belinyu bagaimana kita untuk saling berbagi kepada masyarakat kita pada bulan suci Ramadhan ini,” kata Mulkan.

Camat Belinyu, Syarli Nopriansyah mengatakan, dirinya selaku camat bertindak sebagai pendukung kegiatan tersebut supaya berjalan lancar. Menurutnya kegiatan itu adalah kolaborasi seluruh desa dan kelurahan yang ada di Kecamatan Belinyu.

” Terkait kegiatan tadi adalah kegiatan dari PKK Kecamatan Belinyu, bekerja sama dengan seluruh desa dan kelurahan se – Kecamatan Belinyu. Kami selaku camat, sebagai pembina dari tim PKK hanya membantu mensupport kegiatan tersebut agar berjalan lancar,” ungkap Syarli.

Yus, salah seorang pengendara yang melintas sempat merasa heran karena ada keramaian di jalan tersebut. Ibu muda itu pun mengucapkan terima kasih usai menerima takjil dari Bupati Bangka.

” Kaget tadi, kirain apa ramai-ramai. Rupanya takjil, Allhamdulillah buat berbuka, terima kasih Pak Bupati,” ucapnya. (Randhu)