Mutasi Jabatan Hal Biasa

oleh

BANGKA TENGAH — Kapolres Bangka Tengah AKBP Slamet Ady Purnomo, pimpin upacara pelantikan dan sertijab Lima Pejabat Utama lingkungan Polres Bangka Tengah, Jum’at 29/1/2021 di Gedung Serba Guna Bangka Tengah.

Kelima Pejabat Utama tersebut ya itu AKP Anwar Panuju Widodo sebagai Kabag Ren Polres Bateng. Lalu Kasat Intelkam dari IPTU Reynaldi Guzel kepada IPTU Dedi Melyanhadi.

Sedangkan untuk jajaran Polsek ialah, Kapolsek Lubuk Besar dari IPTU Muhammad Boy Akbar kepada IPDA Hafiz Febrandani, lalu Kapolsek Koba sebelumnya di jabat oleh AKP Deddy Nuari beralih kepada IPTU Martuani Manik, untuk jabatan baru AKP Deddy Nuari menjabat sebagai Kasat Reskrim Polres Belitung Timur.

Berikutnya Kapolsek Sungai Selan dari IPTU Jean Alvin Sinulingga kepada IPTU Muhammad Boy Akbar, yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Lubuk Besar, dan IPTU Jean Alvin Sinulingga menjabat sebagai Kasat Lantas Polres Bangka Selatan.

Kapolres Bangka Tengah AKBP Slamet Ady Purnomo mengatakan, mutasi jabatan merupakan hal biasa di lingkungan kepolisian Khususnya Polres Bangka Tengah, itu untuk melakukan penyegaran serta promosi jabatan.

“Mutasi ini sebagai peningkatan kualitas kinerja organisasi dalam pelaksanaan tugas kedepan, serta meregenarasi pimpinan yang di harapkan membawa ide -ide baru sehingga bisa menciptakan langkah-langkah kreatif, dan inovatif dalam menjalankan organisasi Polri yang kita cintai ini,” ujarnya.

Dirinya juga menekankan kepada Kabag, Kasat, Kasi dan para Kapolsek agar senantiasa melakulan pengawasan kepada setiap personel di kesatuan masing-masing.

“Lakukan pengawasan terhadap personel di kesatuannya masing-masing, karena tanpa pengawasan dan pembinaan program kerja kita di tahun 2021 ini akan sulit tercapai dengan baik, untuk itu saya perintahkan kepada para pejabat yang baru menjabat agar melakulan pembenahan, baik kesiapan operasional maupun sumberdaya manusianya di lingkungan kesatuan masing-masing,” tuturnya.

Dirinya juga berharap kepada pejabat yang baru di lantik, dengan pengalaman yang dimilikinya mampu melakukan pengawasan dan pembinaan secara berjenjang terhadap personil, agar pelaksanaan tugas kedepan lebih baik.

“Diharapkan dengan pengalaan yang di miliki mampu membangun baik dengan mitra kerja ,terutama masyarakat sekitar, karena hal ini akan sangat membantu pelaksanaan tugas kita dan keberhasilan tugas – tugas Polri sebagai penegak Hukum, pelindung, pengayom, dan pelayan masyarakat,” ungkapnya. (Hari Yana)

No More Posts Available.

No more pages to load.