Nelayan Jebu Laut Temukan 2 Mayat Tanpa Kepala

oleh
Mayat yang ditemukan di perairan Dusun Jebu Laut, Desa Kelabat dievakuasi Tim Gabungan, Senin ( 21/3 ).

BANGKA BARAT — Dua mayat pria dalam keadaan tidak utuh ditemukan nelayan Dusun Jebu Laut, Desa Kelabat terombang – ambing di tengah laut perairan setempat pada Senin ( 21/3 ).

Kondisi dua mayat tersebut sangat memprihatinkan, dimana kedua – duanya terlihat sudah tidak berkepala lagi, dengan tubuh telah memutih. Dua mayat tersebut dalam posisi terapung tertelungkup saat ditemukan nelayan.

Satu dari dua mayat tersebut terlihat masih mengenakan baju dan celana, sedangkan yang satunya lagi dalam kondisi tidak berpakaian dan hanya mengenakan celana dalam.

Sahrul, warga Dusun Jebu Laut, Desa Kelabat, Kecamatan Parittiga mengatakan, kedua mayat tersebut ditemukan dua orang warga saat sedang melaut.

” Ditemukan pagi tadi oleh dua orang warga yang tengah melaut, ada dua mayat, masing – masing kondisinya sudah tidak utuh lagi, tanpa kepala dan semuanya berjenis kelamin laki-laki,” jelas Sahrul.

Penemuan dua mayat tersebut juga dibenarkan Kasat Polair Polres Bangka Barat, AKP Candra Wijaya. Menurut Candra, pihaknya mendapat informasi dari masyarakat sekitar pukul 11.30 WIB.
Anggotanya pun langsung bergerak menuju ke TKP.

” Ini anggota baru meluncur kesana informasinya ada ada mayat terdampar, ditemukan disana,” ucap Candra saat dikonfirmasi via telepon, Senin ( 21/3 ).

” Informasi dari masyarakat, ada mayat tapi sudah nggak utuh karena mungkin sudah lama. Baru sekitar setengah jam yang lalu, sekitar jam 12 tadi baru tahu,” ucapnya. ( SK )