Pasca Pandemi, Pemkot Gelar Apel Gabungan Perdana

oleh

PANGKALPINANG — Pemerintah Kota Pangkalpinang menggelar apel gabungan perdana usai Covid-19 melanda Provinsi Bangka Belitung khususnya Kota Pangkalpinang, Senin (09/05/2022), di halaman Kantor Gedung Tudung Saji Kota Pangkalpinang.

Pada kesempatan itu, Walikota Pangkalpinang, H. Maulan Aklil mengatakan jangan terlena dengan kondisi pandemi kemarin.

“Ini apel gabungan perdana setelah covid dua tahun lalu. Alhamdulillah kita memberikan motivasi kepada mereka, jangan terlena dengan kondisi yang kemarin-kemarin. Kita buka lembaran baru, kita adaptasi new normal ini. Saya yakin dan percaya, semangat mereka tumbuh, karena sudah lama tertidur,” ungkap pria yang akrab disapa Molen.

Dengan kondisi saat ini, menurut Molen, Kota Pangkalpinang mulai menggeliat kembali untuk menuju Kota Metropolis yang diimpikan oleh masyarakat.

“Saya rasa dengan kondisi sekarang, mulai menggeliat lagi Kota Pangkalpinang. Mohon doa semuanya, Pangkalpinang menuju Kota Metropolis yang kita cita-citakan itu segera terealisasi,” ucapnya.

Selain itu, dirinya juga mengatakan para ASN sangat antusias menyambut hari pertama mulai kembali beraktifitas usai libur lebaran Idul Fitri tahun ini.

“Sebetulnya mereka euphoria, dengan kondisi kita yang sudah memulai membuka kran seperti ini. Bisa dilihat sendiri lah, begitu antusiasnya mereka pada kegiatan hari ini. Saya rasa ini sudah dirindukan oleh semuanya,” ujarnya. (Iqbal)