PDIP Babel Gelar Buka Puasa Bersama Rudianto Tjen

oleh -21 Dilihat

PANGKALPINANG — Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan Provinsi Bangka Belitung menggelar buka puasa bersama Ir. Rudianto Tjen, Selasa (12/04/2022).

Kegiatan ini turut dihadiri Anggota DPR RI, Rudianto Tjen, Walikota Pangkalpinang, Maulan Aklil, Ketua DPRD Babel, Herman Suhali, Ketua DPRD Pangkalpinang, Abang Hertza, Bupati Bangka Selatan, Riza Herdavid, Ketua DPRD Bangka Tengah, Mehoa, dan Ketua DPD PDI Perjuangan Babel, Didit Sri Gusjaya, serta masyarakat sekitar.

Pada kesempatan itu, Anggota DPR RI, Ir. Rudianto Tjen mengatakan dengan adanya kehadiran kantor PDI Perjuangan Babel ini bisa mewujudkan silahturahmi yang maksimal bersama masyarakat.

“Kalau biasa sih kita sering sapa di lapangan, tapi kita bisa kumpulkan dan buka puasa bersama-sama itu luar biasa.Selama ini, masyarakat di sekitar ini juga sangat mendukung dengan kehadiran kantor kita ini,” ungkap Rudi, usai buka puasa bersama di Kantor DPD PDI Perjuangan Provinsi Bangka Belitung.

Lanjut Rudi, pihaknya juga akan terus menggelorakan semangat melayani kepada masyarakat terutama di daerah sekitar kantor ini.

“Karena masyarakat di sekitar kita ini adalah menjadi teman baik kita dalam melaksanakan tugas-tugas kemasyarakatan. Makanya, setiap ada kegiatan seperti ini, saya sangat senang. Apalagi melihat kehadiran teman-teman ini luar biasa,” ucapnya.

Politikus PDI Perjuangan ini juga berharap dengan adanya kegiatan buka puasa bersama ini dapat meningkatkan iman dan taqwa kepada Tuhan Yang Maha Esa.

“Harapan saya dengan buka puasa bersama ini, kita semua bisa meningkatkan iman dan taqwa kita kepada Tuhan Yang Maha Esa. Dan kita bisa mendapatkan ampunan dari-Nya, serta kita bisa mendapatkan pahala dengan saling berbagi,” ujarnya.

Tak lupa juga, anggota DPR RI Dapil Bangka Belitung ini mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa kepada yang menjalankannya.

“Saya juga mengucapkan selamat berpuasa kepada teman-teman semua yang sangat khusyuk menjalankan ibadah ini. Dan saya pikir, dengan ibadah ini kita diberikan kesempatan oleh Tuhan Yang Maha Kuasa dalam berbuat baik untuk menghapuskan dosa-dosa kita,” tuturnya. (Iqbal)