Pegawai Kontrak Kegiatan Terima Kartu Registrasi, Bupati: Maksimalkan Kinerja

oleh

BANGKA TENGAH — Bupati Bangka Tengah Algafry Rahman, didampingi Kepala BKPSDMD Kabupaten Bangka Tengah, Risaldi Adhari, dan Pemimpin Cabang BPD Sumsel Babel Koba, Muhammad Muslimin, hadir dalam kegiatan Penyerahan Kartu Tanda Registrasi Pegawai Kontrak Kegiatan di Gedung Serba Guna Kabupaten Bangka Tengah, Rabu (03/08/2022).

Kegiatan ini bertujuan untuk menyerahkan Kartu Tanda Registrasi Pegawai sebagai identitas bagi para PKK yang bekerja di lingkungan Pemerintahan Kabupaten Bangka Tengah. Penyerahan diberikan langsung oleh Bupati Bangka Tengah, Algafry Rahman secara simbolis kepada beberapa perwakilan dari PKK.

Dalam sambutannya, Algafry menyampaikan pesan kepada para PKK agar dapat menunjukkan kinerja yang optimal tanpa membeda-bedakan status.

“Saya berharap agar para PKK dapat bekerja secara optimal. Jangan memandang status. Jika bekerja baik tetap akan mendapatkan penilaian yang baik tetapi yang bekerja tidak baik tetap akan mendapatkan teguran dan pembinaan sesuai ketentuan,” ujarnya.

Lebih lanjut, Ia menegaskan agar para PKK memiliki rasa peduli terhadap pekerjaannya dan lingkungan kerjanya masing-masing.

“Kalian harus peduli, saya juga peduli dan kita harus saling peduli apa yang menjadi tanggung jawab pekerjaan kita. Tetaplah disiplin dan tunjukkan bahwa kita semua layak berada disini,” pesan Orang Nomor Satu di Bangka Tengah ini.

Di sela – sela kegiatan diisi dengan penyampaian informasi terkait produk Perbankan dari pihak BPD Sumsel Babel Cabang Koba dan ditutup dengan siraman rohani tentang Internalisasi Nilai-nilai Berakhlak Pegawai di lingkungan Pemerintah Kabupaten Bangka Tengah oleh Ustad Afrizal Hasan. (*)


Sumber: Diskominfosta Bangka Tengah