Peltu Junaidi Terima Penghargaan dari Kapolres

oleh

BANGKA — Sejumlah rangkaian acara dilakukan Polres Bangka dalam rangka HUT Bhayangkara ke – 76, Selasa (05/07) pagi, mulai dari upacara secara virtual Polri se – Indonesia bersama Presiden Jokowi, hingga penyerahan dan penerimaan sejumlah penghargaan.

Usai mendapatkan penghargaan dari sejumlah pihak, Polres Bangka juga memberikan penghargaan kepada instansi TNI yaitu Angkatan Laut.

Kapolres Bangka, AKBP Indra Kurniawan menyebutkan, pemberian penghargaan ini merupakan simbol sinergitas antara TNI dan Polri. Menurut Indra, hubungan sinergitas antara Polres Bangka dan Lanal Babel masih terjalin dengan baik.

” Sebagai wujud sinergitas, hubungan sinergitas juga baik – baik saja,” kata AKBP Indra, Selasa malam, melalui pesan WhatsApp.

Sementara dari pihak TNI AL Lanal Babel, Peltu Junaidi selaku Danposmat Belinyu, menerima pelakat penghargaan tersebut. Mewakili Danlanal Babel, Peltu Junaidi berharap tingkat sinergitas antara TNI AL Lanal Babel dan Polres Bangka semakin solid.

” Mewakili Danlanal Babel, saya ucapkan terima kasih kepada Bapak Kapolres bangka AKBP Indra, atas kepercayaan dan perhatiannya memberikan penghargaan sebagai mitra Polisi bagian laut. Semoga Polri dan TNI, khususnya TNI AL Lanal Bangka Belitung semakin sinergi. Menjalin kerja sama yang baik dalam menjaga keamanan dan kedaulatan NKRI, sesuai perintah dari Bapak KASAL dan Bapak Kapolri, salam presisi,” ungkap Peltu Junaidi. (Randhu)