Pemkab Bateng Siap Menindaklanjuti Rekomendasi DPRD

oleh
Bupati Bangka Tengah, Algafry Rahman.

BANGKA TENGAH – Pemerintah Daerah Kabupaten Bangka Tengah siap menindaklanjuti rekomendasi Dewan Perwakilan Rakyat Daerah, terkait pelayanan publik di Kabupaten Bangka Tengah.

” Kami sudah menerima rekomendasi DPRD, dan sudah disampaikan kepada Sekretaris Daerah agar segera menindaklanjutinya, saya juga sudah membaca rekomendasi itu dan kami juga mengakui harus ada yang dibenahi,” ungkap Bupati Bangka Tengah, Algafry Rahman, Selasa (10/5).

Lanjut Algafry, rekomendasi yang disampaikan oleh Panitia Khusus DPRD tersebut lebih mengacu kepada pelayanan publik dan sarana prasarana.

” Rekomendasinya lebih condong ke pelayanan publik, yang mana kita diminta untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat dengan sebaik mungkin, tentunya ini menjadi tugas Pemerintah Daerah dan akan kita lakukan,” ujarnya.

Untuk itu lanjut Algafry, ia berharap sinergitas eksekutif dan legislatif terus dibangun dalam mewujudkan pembangunan dan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat di Bangka Tengah.

” Semoga DPRD dan Pemkab Bangka Tengah selalu menjadi mitra dalam pembangunan. Saya juga langsung menghimbau semua OPD serta Sekretaris Daerah, untuk langsung meninjaklanjuti rekomendasi secara objektif dan membuat rencana anggaran sesuai rekomendasi,” pungkasnya. (Hari Yana).