Personil Korem Gaya Test Urine

oleh

BANGKA TENGAH — Ratusan personil Komando Resort Militer atau Korem 045 Garuda Jaya Bangka Belitung beserta staff ditest urine, Rabu (17/02) siang di Makorem 045 Garuda Jaya.

Ini merupakan kegiatan yang dicanangkan pihak Korem sebagai upaya pencegahan penyalahgunaan narkoba dan peredaran narkoba dan disebut dengan program Pencegahan Pemberantasan Penyalahgunaan Peredaran Gelap Narkotika (P4GN).

Alhasil, seluruh personil Korem Babel 045 Garuda Jaya dinyatakan negatif. Hal itu dijelaskan Kasi Intel Korem Babel 045 Garuda Jaya Kolonel Dikdik Sadikin mewakili Danrem Babel.

” Selain untuk mengantisipasi peredaran serta penyalahgunaan Narkoba di lingkungan Korem 045/Gaya sehingga perlu diadakan penyuluhan P4GN serta cek urine kepada seluruh anggota.Dalam kegiatan tersebut diikuti 161 org prajurit dan PNS serta dari hasil pemeriksaan tes urine dinyatakan Negatif bebas dari Narkoba,” Kata Kolonel Dikdik melalui rilis resmi Penrem 045 Garuda Jaya.

Kemudian kata Kolonel Dikdik, manfaat kegiatan ini adalah sebagai sarana informasi terhadap bahaya narkoba.

” Manfaat sosialisasi P4GN bagi prajurit dan PNS adalah untuk memberikan informasi tentang bahaya penyalahgunaan Narkoba, karena Narkoba merusak masa depan bangsa dan juga berdampak buruk pada kesehatan serta kelangsungan hidup,” Demikian Kolonel Dikdik. (Randhu/Humas Penrem Babel)

No More Posts Available.

No more pages to load.