Pimpin Rapat Evaluasi, Bupati Riza Fokus Wujudkan Visi dan Misi

oleh -15 Dilihat

BANGKA SELATAN – Pemerintah Kabupaten Bangka Selatan menggelar rapat evaluasi yang dipimpin oleh Bupati Bangka Selatan, Riza Herdavid dan Wakil Bupati Bangka Selatan, Debby Vita Dewi, dihadiri Pj Sekda, Haris Setiawan, para Asisten Pemerintahan beserta Kepala Organisasi Perangkat Daerah di ruang rapat Bupati, Senin (14/03/22).

Bupati Riza Herdavid menjelaskan, dalam mewujudkan visi, dan misi Kabupaten Bangka Selatan, para Aparatur Sipil Negara dilingkup Pemkab Bangka Selatan diminta terus bersinergi terutama dalam melayani, dan menghadapi permasalahan masyarakat.

“Dengan terus bekerja secara maksimal, dan profesional, diharapkan bisa membawa Kabupaten Bangka Selatan menjadi lebih maju, dan sejahtera,” ungkapnya di konfirmasi Inpost.

Dalam rapat, orang nomor satu di Negeri Beribu Pesona ini memaparkan tinjauan umum, dan kondisi pelaksaan program kerja dari bulan Januari hingga Maret 2022. Menurutnya, hal ini tentunya akan mejadi catatan tersendiri bagi masing-masing Organisasi Perangkat Daerah.

“Juga sebagai bahan evaluasi dalam melaksanakan program kerja ditahun 2022 ini, dengan harapan bahwa pelaksanaan program kerja yang telah di susun dapat terlaksana dengan lebih baik,” jelasnya.

Bupat Riza juga memberikan beberapa catatan dan pesan penting, diantaranya tentang upaya peningkatan kinerja dan disiplin Aparatur yang dinilai masih perlu ditingkatkan. Kata pria berkacamata ini, disiplin kerja perlu, dan harus ditingkatkan lagi.

“Kita berharap agar ditahun 2022 ini kita semua dapat bekerja, bersinergi dengan lebih solid untuk dapat membawa dampak positif bagi masyarakat, dan Kabupaten Bangka Selatan. Tentunya harus kita evaluasi untuk perbaikan program-program kerja kita ditahun 2022 ini,” tutupnya. (Yusuf)