Pulang Melaut, Nelayan Temukan Mayat Pria Mengapung

oleh -5 Dilihat

BANGKA SELATAN – Sosok mayat laki-laki tanpa identitas ditemukan mengapung di perairan laut Kabupaten Bangka Selatan, tepatnya di perairan Kepulauan Pongok, Kecamatan Pongok, Jum’at pagi (28/01/2022).

Kepala Desa Pongok, Adung Taupik Hidayat, mengatakan mayat tersebut pertama kali ditemukan sekitar pukul 08.00 WIB, oleh nelayan yang hendak pulang usai mencari ikan. Selanjutnya, kejadian tersebut dilaporkan ke petugas.

“Jasad ditemukan terapung di perairan laut Pongok. Untuk identitasnya tidak di ketahui, sudah di kebumikan jam empat sore tadi di Desa Pongok setelah di bawa ke Puskesmas,” ungkap Adung Taupik Hidayat dihubungi Inpost melalui via seluler.

Ia menjelaskan, setelah nelayan melihat adanya jasad memakai jas hujan warna biru dengan memakai celana pendek, mereka segera menyandarkan kapalnya ke dekat jasad, dan membawanya ke tepi pantai, lalu melaporkan kejadian tersebut.

“Tinggi sekitar 160 centimeter, berbadan gemuk, di perkirakan korban sudah 4 hari mengapung di laut. Saya udah cek warga saya, dan tidak ada yang kenal tapi sudah diinformasikan ke Bhabinkamtibmas dan Koramil dilokasi penjemputan,” pungkas Adung. (Yusuf)