Riza Beri Semangat Cikar, Calon Paskibraka Nasional

oleh

BANGKA SELATAN – Bupati Bangka Selatan, Riza Herdavid memberikan semangat dan apresiasi kepada Cikar Novrya Putri Caesaria, calon Paskibraka Tingkat Nasional beserta tim pelatih yang bakal menjalani tahapan lebih lanjut.

Riza berharap kepada Cikar, dan pelatihannya yang telah mencapai pada tahapan kali ini, kiranya sudah membanggakan bagi Negeri Beribu Pesona, Kabupaten Bangka, Kepulauan Provinsi Bangka Belitung.

“Ini membuktikan bahwa mereka cinta terhadap NKRI serta siap mengabdikan diri pada nusa dan bangsa,” ujar Bupati Riza kepada Inpost, Senin (30/05/22).

Sebagai bentuk apresiasi dan kepedulian, Riza memberikan uang pembinaan sebesar Rp 3 juta untuk tiga orang pelatih, serta Rp 5 juta untuk Cikar. Hal itu dilakukan guna menambah semangat persiapan tim pelatih, dan Cikar sebelum berangkat ke Pusat dalam waktu dekat.

“Jangan lihat nominalnya tetapi ini bentuk dukungan dan penghargaan untuk Cikar beserta pelatih. Insya Allah Cikar akan jadi orang sukses kedepannya, Asalkan terus meningkatkan kemampuannya,” tuturnya.

Dikatakannya, Cikar yang terpilih ini merupakan pelajar pilihan dan sudah menjadi yang terbaik se- Provinsi Kepulauan Bangka Belitung. Pasalnya, tidak semua lolos, untuk menjadi pasukan Paskibraka Tingkat Nasional.

“Cikar memiliki cita-cita menjadi seorang Polwan, saya nyakin hal itu bisa terwujud. Semoga Cikar menjaga kondisi kesehatan sebelum berangkat ke tingkat Nasional,” tutupnya. (Yusuf)