Rombak Kabinet, Riza Lantik 121 Pejabat

oleh -10 Dilihat

BANGKA SELATAN – Bupati Bangka Selatan, Riza Herdavid  dan Wakil Bupati Bupati Bangka Selatan, Debby Vita Dewi kembali merombak komposisi kabinetnya. Hal itu ditandai dengan pengukuhan, dan pengambilan sumpah, Kamis (17/03/22) di Gedung Serba Guna, Kabupaten Bangka Selatan.

Kali ini, sebanyak 212 pejabat yang dilantik itu ada yang mengalami pergeseran karena promosi eselon, dan juga mendapat amanah untuk menduduki jabatan baru. Seluruh pejabat yang dilantik tersebut terbagi dalam beberapa tingkatan jabatan. Mulai dari kepala dinas, asisten, kepala bagian, pejabat di sekretariat dewan, pejabat di dinas, hingga camat.

Bupati Bangka Selatan, Riza Herdavid mengucapkan selamat kepada seluruh pejabat pimpinan tinggi pratama, pejabat administrator, pejabat pengawas serta camat di lingkungan Pemkab Bangka Selatan, yang baru saja dilantik. Pelantikan itu dalam rangka untuk memaksimalkan kinerja aparatur agar lebih baik lagi.

Riza berharap, para Aparatur Sipil Negara yang telah dilantik tersebut mampu bertanggungjawab dalam menjalani tugasnya, serta bisa ’berlari’ bersama menuju Kabupaten Bangka Selatan lebih hebat dibawah kepemimpinannya.

“Apapun jabatan yang hari ini kita terima, kita harus bisa pertanggungjawabkan, dan laksanakan dengan baik, bekerja tanpa mengenal waktu, lelah, ikhlas, dan kita harus lari bersama,” pintanya. 

Orang nomor satu di Negeri Beribu Pesona ini meminta Aparatur Sipil Negara agar totalitas dalam bekerja. Yang tak kalah penting, mereka juga harus fast respon. Karena menurutnya, dengan fast respon segala sesuatu bisa segera disikapi dengan cepat.

“Saya minta ASN bekerja totalitas kepada masyarakat tanpa memilah milah, dan mengesampingakan kepentingan pribadi. Pesan saya, ASN harus mengedepankan kepentingan masyarakat,” tegas dia. (Yusuf)