Safari Ramadhan Kecamatan Belinyu, Syarli Datangi Dusun Tanjung Batu

oleh -9 Dilihat

BANGKA — Camat Belinyu, Syarli Nopriansyah, mendatangi masjid Al Barokah, Dusun Tanjung Batu, Desa Lumut Kecamatan Belinyu, Kamis ( 7/4) sore.

Kedatangannya dalam rangka Safari Ramadhan di masjid tersebut. Dusun Tanjung Batu merupakan tempat kedua yang menjadi sasaran kegiatan Safari Ramadhan di Kecamatan Belinyu.

Syarli mengatakan, kegiatan ini dilakukan ditujuh kelurahan dan lima desa di Kecamatan Belinyu. Salah satu tujuannya adalah untuk mempererat tali silahturahmi dengan perangkat desa dan masyarakat.

” Kegiatan rutin, di 12 desa dan kelurahan di Kecamatan Belinyu. Ini tempat yang kedua, yang pertama, kemarin dilakukan Pak Bupati di Air Asam. Inti acara, silahturahim dengan seluruh Kades, Kadus, RT serta masyarakat sambil memeriahkan Ramadhan tahun ini,” ungkap Syarli di masjid Al Barokah.

Tidak hanya silahturahmi saja, Syarli bersama warga setempat juga melakukan ibadah shalat maghrib dan berbuka puasa bersama dan dilanjutkan shalat tarawih bersama.

Sementara itu Kadus Tanjung Batu, Ismail, mengaku berterima kasih atas kedatangan Camat Belinyu ke Dusun Tanjung Batu.

” Saya mewakili dari Dusun Tanjung Batu, berterima kasih atas ketersediaan waktu dan kedatangan Pak Camat ke masjid kami sebagai wujud silahturahmi bersama,” imbuhnya. (Randhu)