Sat Polairud Polres Bateng Siagakan Personel di Pulau Ketawai

oleh -54 Dilihat

BANGKA TENGAH – Untuk memberikan rasa aman kepada para wisatawan yang berlibur di Pulau Ketawai, Desa Kurau, Sat Polairud Polres Bangka Tengah melakukan patroli keliling dan siagakan sejumlah personel.

” Kami siagakan enam personel untuk pengamanan wisatawan yang berlibur di Pulau Ketawai, mereka kita perintahkan untuk berkeliling memantau situasi di sekitar pulau, hal itu kami lakukan untuk memberikan rasa aman kepada para wisatawan,” ujar Kasat Polairud Polres Bangka Tengah, IPTU Eddy Syuaidi, Sabtu (7/5).

Selain melakukan patroli keliling, para personelnya kata Eddy juga memberikan himbauan kepada wisatawan agar tetap memperhatikan protokol kesehatan.

” Kami juga berikan himbauan agar pengunjung tetep memperhatikan prokes selama berlibur di pulau, mengingat saat ini kita masih berada di situasi COVID-19, jadi protokol kesehatan sangat penting untuk tetap di perhatikan,” terangnya.

Masih kata Eddy, bukan hanya menghimbau para wisatawan agar memperhatikan protokol kesehatan selama berlibur, tapi pihaknya juga selalu mengingatkan para orang tua untuk selalu berhati – hati menjaga anak – anaknya.

” Orang tua yang membawa anaknya berlibur ke pulau ini, kami selalu ingatkan agar lebih memperhatikan dan menjaga anaknya saat mandi di pantai, sehingga tidak terjadi hal – hal yang tidak kita kehendaki,” pungkasnya. ( Hari Yana)